Tempat Nongkrong Anak UP

Gandaria City Mall Ini nih Mall yang paling rame didatengin sama anak - anak UP, selain karena jaraknya paling deket dari kampus, disana juga bisa dibilang lengkap, serba ada. Senayan City Mall Nah, mall yang satu ini juga deket nih dari UP dan lumayan lengkap juga sih, enaknya kalo kesini tuh deket sama mall lain... Continue Reading →

5 Lokasi ‘Kongkow’ Asyik dan Murah di Jakarta!

Nongkrong dan kongkow manis bareng teman sambil menikmati Kota Jakarta bisa menjadi salah satu untuk refreshing, apalagi setelah menjalani setumpuk tugas di kampus dan menyelesaikan kerjaan di kantor. Biasanya, wilayah Kemang di Jakarta Selatan dijadikan tempat nongkrong gaul oleh anak-anak muda Jakarta. Tapi, harganya gak murah, lho. Nah, untuk kamu yang ingin nongki-nongki gaul tapi gak... Continue Reading →

Bosen Kuliah? Ke Sini Aja Deh!

Sebagai anak muda, nongkrong merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan di waktu senggang terlebih lagi di waktu weekend. Hobi nongkrong di kalangan anak muda mulai menjamur, terkadang masih banyak orang yang melihat kegiatan ini hanya dari sisi negatif tanpa memikirkan sisi positifnya. Nah, supaya kalian tidak kebingungan saat menentukan tempat nongkrong bersama teman-teman, berikut... Continue Reading →

Masker Muka Murah dan Mudah ala Anak Kos

Mau maskeran muka di salon tapi gak ada waktu? Udah tanggal tua dan muka kelihatan kusam? Kuliah di Universitas Pertamina emang menguras waktu banget. Gimana enggak, kita kuliah dari jam tujuh pagi sampai dengan jam lima sore. Jadwal kuliahnya juga bukan main padetnya. Mau hangout bareng temen aja susah cari waktu kosong, apalagi mau ke... Continue Reading →

5 Restaurant-Café Instagrammable di Jakarta

Mengabadikan segala momen dan membagikannya ke sosial media merupakan hal yang sudah lazim dilakukan oleh masyarakat dunia saat ini dan Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang marak dipakai oleh masyarakat untuk menyebarkan momen mereka. Tempat makan bukan hanya menyediakan hidangan berkualitas yang diincar oleh masyarakat milenial saat ini, tetapi juga fasilitas, design unik,... Continue Reading →

Tradisi Saat Bulan Ramadhan di Berbagai Negara

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dinanti-nantikan oleh sebagian besar umat Islam karena merupakan bulan penuh berkah. Banyak tradisi-tradisi yang dilakukan masyarakat berbagai belahan dunia untuk menyambut bulan puasa. Berikut tradisi-tradisi di berbagai negara: Pakistan Para pria di Pakistan berbondong-bondong menuju masjid untuk menunaikan sholat tarawih, sedangkan para wanita dilarang untuk menginjakan kaki di masjid sehingga... Continue Reading →

Hal-hal yang (tidak) Boleh Dilakukan Ketika Puasa

PerisaiUP, Jakarta--Tak terasa puasa sudah menginjak hari keenam. Umat Muslim yang berpuasa sudah mulai terbiasa dengan bulan yang penuh berkah ini. Selain tidak di perbolehkan makan dan minum ketika Puasa, ada loh hal-hal lain yang seharusnya tidak kita lakukan saat puasa. Mau tau apa aja? Yuk cek dibawah ini: 1. Tidur sehabis Sahur Tidur memang... Continue Reading →

Tujuh Cara “Magic” Menjadikan Hidup Lebih Efektif

“7 Habits of Highly Effective People” merupakan sebuah buku karya Stephen R. Covey yang mampu menarik perhatian serta menjadi inspirasi bagi pembacanya. Buku ini telah diterjemahkan ke dalam puluhan bahasa di seluruh dunia serta membuahkan sejumlah penghargaan bagi penulisnya. Pertanyaannya adalah apa yang istimewa dari buku ini? Dalam buku ini, Stephen R. Covey menyampaikan pandangannya... Continue Reading →

Persiapkan Diri dengan Baik selama Bulan Puasa

PerisaiUP, Jakarta--Bulan Ramadhan tahun ini, yang jatuh mulai tanggal 17 Mei 2018 telah tiba. Hal ini menandakan umat Islam khususnya di Indonesia menjalankan ibadah puasa. Ibadah puasa akan berjalan lancar ketika kita mempersiapkannya dengan matang. Persiapan yang dilakukan meliputi persiapan tubuh untuk menjalani puasa dan persiapan diri menjadi pribadi yang lebih baik. Persiapan diri dapat... Continue Reading →

Website Built with WordPress.com.

Up ↑